Polres Minsel gelar latihan menembak bersama Forkopimda dan Insan Pers

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan latihan menembak bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel, Jumat (11/08/2023), di lapangan tembak perkebunan Desa Matani, Kec. Tumpaan.



Latihan menembak ini diikuti oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka Letkol. Inf. Rayner D. Wajong, Kajari Minsel La Ode Muhammad Nusrim, SH,MH; Kepala Lapas Kelas lll Amurang Fentje Mamirahi S.Pd; Tonaas LMI Minsel Tommy Pantou, Ketua Perbakin Minsel Ade Winokan, Ketua PWI Minsel Mouren Winerungan bersama perwakilan wartawan, sejumlah kepala SKPD Pemkab Minsel, PJU Polres Minsel serta tamu dan undangan dari unsur pemerintah kecamatan dan masyarakat setempat.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; dilanjutkan dengan arahan teknis oleh para pendamping dan pelatih dari personel Polres Minsel dan Perbakin.







Latihan menembak dilaksanakan dalam 2 (dua) kategori senjata yaitu senpi genggam dan senpi laras panjang.

"Adapun kegiatan latihan menembak ini dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, tanggal 17 Agustus 2023. Digelarnya kegiatan ini untuk memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, jajaran Pemerintah Daerah, Insan Pers, bersama komponen masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas," ujar Kapolres Minsel.

Terpantau seluruh peserta mengikuti latihan menembak ini dengan penuh antusias dan bersemangat menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Komentar