Polres Minsel Gelar Baksos Akabri 89 Donor Darah dan Kebersihan Tempat Ibadah

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT ke 34 Akabri angkatan 89 pada Sabtu (26/08/2023).



Baksos reuni HUT ke 34 Akabri angkatan 89 ini dilaksanakan di seluruh jajaran mulai tingkat pusat hingga kewilayahan.

Bakti kesehatan dalam bentuk kegiatan donor darah dan pengobatan gratis untuk masyarakat bekerjasama dengan Dinkes Pemkab Minsel dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel serta kerja bakti membersihkan tempat ibadah yakni di Gereja GMIM Talitakum Kelurahan Pondang dan Masjid Abdurrahman Bin Auf di Kecamatan Tumpaan.








Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; melibatkan para pejabat utama, perwira dan brigadir jajaran Polres Minsel.

"Bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka HUT ke 34 Akabri angkatan 89 ini, kami juga membagikan bansos (bantuan sosial) dalam bentuk paket sembako kepada warga sebagai bentuk aksi kemanusiaan dan kepedulian Polres Minsel. Diharapkan melalui kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat serta mendatangkan kebaikan bagi kita semua" ungkap Kapolres Minsel.

Komentar