Polres Minsel bakti sosial pengobatan gratis ibu hamil dan balita dukung penanggulangan stunting

Humas Polres Minsel
Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat dalam bentuk kegiatan pengobatan gratis bagi ibu-ibu hamil dan balita dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga, Polres Minahasa Selatan (Minsel), pada Jumat, 18/08/2023.



Kegiatan bakti sosial dibuka langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus; dihadiri oleh jajaran pejabat utama, perwira, personel Polwan dan ibu-ibu hamil serta balita.

"Adapun bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam hal penanggulangan stunting; dikaitkan dengan agenda HKGB dan HUT Polwan," ujar Kapolres.








Bakti Sosial dirangkaikan dengan penyerahan bansos kepada ibu-ibu hamil dan Balita oleh Kapolres Minsel, jajaran PJU, Polwan dan Bhayangkari.

Usai kegiatan bakti sosial, Kapolres Minsel bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel dan jajaran pejabat utama melaksanakan kunjungan di kediaman seorang anak yang menderita hydrosepalus di Desa Popontolen, Kec. Tumpaan; memberikan pelayanan doa dan bantuan kepada keluarga.



"Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial Polres Minsel ini dapat bermanfaat, membantu masyarakat serta membawa kebaikan bagi kita semua," pungkas Kapolres diakhir kegiatan.

Komentar