Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Kabupaten Minsel gelar Pawai Pembangunan

Humas Polres Minsel
Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Pawai Pembangunan, Jumat (18/08/2023), dalam rangkaian kemeriahan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.











Rombongan pawai pembangunan mengambil lokasi titik kumpul di lapangan sepakbola Papengkoren, Desa Lelema, Kec. Tumpaan, melintasi Jalan Trans Sulawesi dan finish di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang.

Ratusan kendaraan hias memeriahkan pawai pembangunan dari unsur Forkopimda, instansi pemerintah, SKPD Pemkab Minsel, Kecamatan, Kelurahan/Desa, komunitas serta persekolahan.

Terpantau, ratusan personel Polres Minsel dilibatkan dalam kegiatan pengamanan pawai pembangunan. "Secara umum, kegiatan pawai pembangunan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Kabupaten Minsel ini berlangsung aman dan kondusif. Terimakasih kepada seluruh peserta, warga yang telah sama-sama memeriahkan juga turut serta menjaga stabilitas kamtibmas dan kamseltibcarlantas selang pelaksanaan pawai ini. Merdeka!!!" ujar Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Komentar