Masuk barisan apel, Kapolres Minsel cek sikap tampang personel

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar apel jam pimpinan, Senin pagi (14/08/2023), dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; jajaran pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN jajaran.



Wakapolres Minsel dalam arahannya menekankan kesiapan personel jajaran pada upacara puncak Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tanggal 17 Agustus 2023.

"Dimatangkan lagi kesiapan kita pada seluruh rangkaian kegiatan menjelang maupun upacara puncak HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 nanti," ungkap Kompol Muhammad Fadli.

Pada kesempatan apel pagi jam pimpinan ini, terpantau Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; masuk ke dalam barisan personel peserta apel dan melakukan pemeriksaan sikap tampang seperti kerapian rambut, gampol, atribut serta sepatu.






"Sikap tampang kita menunjukkan kesiapan dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Kerapian pakaian seragam, potongan rambut sesuai ketentuan, sepatu maupun atribut dinas diperhatikan," demikian atensi Kapolres kepada para personel.

Selanjutnya, Kapolres kembali mengingatkan seluruh personel untuk meningkatkan semangat kinerja dan soliditas dalam pelaksanaan tugas selaku pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

"Jaga kesehatan, perkuat soliditas dan tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Kapolres.

Komentar