Kapolres Minsel berikan reward 2 (dua) personel berprestasi

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel bulanan, Selasa (1/08/2023), yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel.



Apel bulanan dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK; para Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek, Brigadir dan ASN jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel ucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas pencegahan dan penanganan masalah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel.










"Terimakasih kepada seluruh personel yang luar biasa dalam pelaksanaan tugas melakukan upaya pencegahan, penanganan bahkan saat ini masih ada yang siaga pengamanan di wilayah yang beberapa hari lalu sempat terjadi gangguan Kamtibmas, hingga berangsur-angsur kondusif," ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel pun mengapresiasi kebersamaan dan soliditas personel dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. "Jaga terus kebersamaan dan soliditas. Tingkatkan kualitas pelayanan publik, layani masyarakat dengan cepat dan profesional, jangan sakiti hati masyarakat," tambah Kapolres.

Pada kesempatan apel bulanan ini Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memberikan reward kepada para personel berprestasi yang kali ini diterima oleh Kasikum Iptu Steven Pitoy, S.Sos; dan KBO Sat Reskrim Ipda Macky Kambong.

Kasikum (Kepala Seksi Hukum) diberikan penghargaan atas saran hukum dan bantuan hukum hingga bisa memenangi proses pra peradilan, sedangkan KBO Sat Reskrim atas prestasi di bidang operasional penengakan hukum.

Usai apel, Kapolres Minsel memberikan bingkisan kepada para personel yang akan berhari ulang tahun di bulan Agustus 2023. "Hari ini, Selasa 1 Agustus 2023, saya berhari ulang tahun, Puji Tuhan untuk berkat kemurahan di usia yang baru ini. Mari semua yang berhari ulang tahun di bulan Agustus ini kita bersukacita dan bersyukur atas berkat dari Tuhan Yang Maha Esa. Momen ulang tahun kiranya kita lebih meningkatkan kualitas kinerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Kapolres.

Komentar