Sambang Forkopimda Minsel Sarana Edukasi dan Perkuat Silaturahmi Pemerintah dengan Masyarakat

Humas Polres Minsel
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan sambang di BPU Desa Tumpaan Baru, Kec. Tumpaan, Kab. Minsel, Rabu (05/07/2023).



Hadir dalam kegiatan sambang Forkopimda ini Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH; Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Kajari La Ode Muhammad Nusrim, SH,MH; Wakil Ketua PN Amurang Antoni Mona, SH, MH; serta Asisten dan SKPD Pemkab, Danramil, Kapolsek, Camat dan Hukum Tua Kecamatan Tumpaan, Kecamatan Tareran dan Kecamatan Suluun Tareran.

"Sebagai bentuk silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat, kita bergandengan tangan melaksanakan program-program pemerintah, stunting, Jumat bersih dan ketahanan pangan," ungkap Bupati Minsel.




Sementara itu, Kapolres Minsel mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di tahun politik.

"Mari kita jaga stabilitas kamtibmas di tahun Politik jelang Pemilu serentak ini, hindari konflik, perpecahan apalagi perbuatan melawan hukum. Hati-hati postingan di Medsos, sudah ada UU ITE. Intinya kita bersama menjaga keamanan dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat," ujar Kapolres.

Acara sambang Forkopimda dirangkaikan dengan sesi tanya jawab diskusi terbuka, diakhiri dengan foto bersama.

Komentar