Polres Minsel gelar pengamanan aksi unras Bakornas Sulut

Humas Polres Minsel
Puluhan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan Polsek Sinonsayang dilibatkan dalam pengamanan aksi unjuk rasa LSM Bakornas Sulut, Selasa (04/07/2023).



LSM Bakornas (Badan Anti Korupsi Nasional) Sulut mengadakan aksi unjuk rasa (unras) penyampaian pendapat di muka umum di 3 (tiga) lokasi yaitu Kantor Desa Ongkaw Tiga, Kec. Sinonsayang; Kantor Camat Sinonsayang dan terakhir di Kantor DPRD Kab. Minsel.






Tuntutan warga dalam orasinya yakni terkait dengan masalah pertanahan diantaranya sertipikat ganda, warga yang tidak punya lahan tapi memiliki sertipikat serta warga sudah membayar tapi sertipikat belum diterbitkan.

Peserta unras diterima oleh anggota DPRD Minsel dengan kesepakatan akan melanjutkan aspirasi ini dalam rapat lanjutan bersama instansi terkait.

"Aksi damai penyampaian pendapat ini berlangsung aman, tertib dan lancar dengan pengamanan personel Polres Minsel serta rekan-rekan TNI Koramil. Olehnya kami berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada warga peserta aksi yang sudah sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas," ungkap Kabag Ops Polres Minsel AKP Verry Liwutang, SH; yang memimpin kegiatan pengamanan.

Komentar