Polres Minsel gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pengucapan Syukur 2023

Humas Polres Minsel
Apel kesiapan pengamanan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2023 dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, Sabtu (08/07/2023).



Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; apel diikuti oleh personel gabungan TNI/Polri, Dishub, Dinkes, Sat Pol PP, Damkar, Basarnas dan mitra kamtibmas.

Hadir dalam kegiatan apel ini jajaran Forkopimda yakni Ketua PN Amurang Ariyas Dedy, SH; Kajari Minsel diwakili Devaky Julio Bagaskara, SH; Dandim 1302/Minahasa diwakili Danramil Tumpaan Letda Inf. Adri Kandowangko, serta sejumlah pimpinan SKPD Kab. Minsel; PJU Polres Minsel, perwira dan para Kapolsek.








"Apel ini untuk pengecekan kesiapan pengamanan Pengucapan Syukur, baik personel maupun sarana prasarana pendukungnya," ujar Kapolres Minsel dalam arahannya.

Untuk seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, Kapolres berpesan agar melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggungjawab. "Mari kita laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab. Berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Pengungkapan Syukur. Lakukan upaya cegah dini terhadap setiap bentuk potensi gangguan Kamtibmas secara bersinergi dan humanis, ciptakan Kamseltibcarlantas," ungkap Kapolres.

Pengucapan syukur di Kab. Minsel yang akan dilaksanakan pada Minggu (09/07/2023) akan dikawal dan diamankan oleh ratusan personel gabungan TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP, Panji Yosua dan mitra kamtibmas lainnya.

"Pemerintah bersama seluruh komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, mari kita jaga bersama stabilitas kamtibmas selama perayaan Pengucapan Syukur ini. Warga Minsel yang akan berpengucapan, juga warga luar daerah yang akan datang berkunjung di Minsel, ciptakan rasa aman dan nyaman, hindari perbuatan melawan hukum, hindari konflik, junjung tinggi semangat persatuan dan persaudaraan," imbau Kapolres Minsel usai memimpin apel.

Komentar