Pengucapan Syukur aman, Kapolres Minsel ucapkan terimakasih untuk warga

Humas Polres Minsel
Perayaan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang diselenggarakan pada hari Minggu (09/07/2023), berlangsung ramai dan meriah.



Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; turun langsung memimpin kegiatan pengamanan yang melibatkan ratusan personel gabungan TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP, serta instansi terkait pemerintah daerah lainnya dan mitra kamtibmas.

Pengucapan Syukur merupakan agenda akbar rutin tahunan warga Minsel, yang sudah menjadi tradisi; mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan berkat hasil panen.

"Aktivitas warga relatif padat, arus lalulintas ramai lancar, begitu juga di desa-desa dan kelurahan, warga setempat saling berkunjung, bersilaturahmi juga menerima tamu dari luar daerah. Dalam pengamanan ini, kami mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif berupa pergelaran patroli skala besar, pengaturan arus lalulintas serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat," ungkap Kapolres Minsel.








Hingga Senin pagi (10/07/2023), situasi wilayah hukum Polres Minsel secara umum terpantau aman dan kondusif. "Terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Minsel, juga warga yang datang dari luar daerah, dimana telah sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dan kamseltibcarlantas, sehingga perayaan Pengucapan Syukur ini dapat berlangsung aman, tertib, lancar dan kondusif," ujar Kapolres.

Tidak lupa, Kapolres Minsel berikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh unsur pengamanan dalam perayaan Pengucapan Syukur.

"Apresiasi dan terimakasih kepada personel gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP, Dishub, Pam swakarsa, Panji Yosua, instansi terkait Pemkab, serta mitra kamtibmas lainnya yang telah bersinergi dalam kegiatan pengamanan Pengucapan Syukur Kabupaten Minsel. Semoga kerja keras kita ini membawa berkah dan menjadi amal ibadah," tutup AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Komentar