Ops Patuh Samrat 2023 dimulai hari ini, tekan pelanggaran dan angka lakalantas

Humas Polres Minsel
Operasi Kepolisian Kewilayahan 'Patuh Samrat-2023' dimulai hari ini, Senin (10/07/2023), dengan sasaran pelanggaran lalulintas.



Ops Patuh Samrat-2023 diawali dengan apel gelar pasukan di halaman utama Polres Minsel yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; dihadiri oleh jajaran Forkopimda dengan peserta apel yaitu personel gabungan TNI-Polri, Dishub, Dinkes, Sat Pol PP dan Damkar.

"Operasi Patuh akan dilaksanakan selama 14 (empat hari) mulai tanggal 10 sampai dengan 23 Juli 2023, yang difokuskan pada bidang lalulintas dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif dan penegakkan hukum secara profesional," ungkap Kapolres Minsel dalam amanatnya.








Tujuan Ops Patuh ini yaitu menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas (Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas), menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, serta meningkatkan kesadaran pengendara/pengemudi kendaraan bermotor maupun pengguna jalan lainnya untuk patuh pada peraturan dan rambu-rambu lalulintas.

Komentar