Kapolres Minsel pimpin upacara sertijab Kasat Binmas, Kapolsek serta lantik Kabag Log dan Kasikum

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama dan Kapolsek di lingkungan Polres Minsel, Jumat (21/07/2023).



Upacara Sertijab ini dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, sebagai tindaklanjut Keputusan Kapolda Sulut nomor : Kep/362/VII/2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

Para pejabat yang disertijabkan yaitu Kasat Binmas dari AKP Yusak Parinding, STh; kepada AKP Imanuel Lutam yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Mitra. AKP Yusak Parinding, STh menduduki jabatan baru di Biro Logistik Polda Sulut.








Kapolsek Tumpaan dari AKP Ricoh V. Wongkar kepada Iptu Dedy V. Matahari, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ranoyapo. AKP Ricoh V. Wongkar menduduki jabatan baru di Dit Lantas Polda Sulut.

Kapolsek Ranoyapo dari Iptu Dedy V. Matahari, SH; kepada Ipda I Kadek Arnaya, Amd.Kep; yang sebelumnya menjabat Kasi Dokkes Polres Minsel.

AKP Djamaluddin Lukman yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bolsel dilantik sebagai PS. Kabag Log Polres Minsel. Iptu Steven H. Pitoy, S.Sos yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Tumpaan dilantik sebagai PS. Kasikum Polres Minsel.

"Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. Terimakasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel," ujar Kapolres Minsel dalam amanatnya.

Sementara itu, kepada para pejabat yang baru diminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. "Semangat dalam bertugas, jaga soliditas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesan Kapolres diakhir amanatnya.

Hadir dalam upacara sertijab ini Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, Bhayangkari, Brigadir serta ASN Polres Minsel.

Komentar