Kapolres Minsel pimpin pengamanan pemakaman korban kasus pembunuhan Tompasobaru

Humas Polres Minsel
Ratusan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) dilibatkan dalam kegiatan pengamanan rangkaian ibadah pemakaman korban kasus pembunuhan di Desa Pinaesaan, Kec. Tompasobaru, Kab. Minsel pada Rabu (19/07/2023).



Pengamanan dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; melibatkan seluruh pejabat utama, perwira, brigadir Polres Minsel dan Polsek rayonisasi.

"Pengamanan terbuka dengan menggelar personel di sejumlah titik ploting kerawanan, didukung kegiatan intelijen, mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas," ungkap Kapolres Minsel.









Rangkaian kegiatan mulai ibadah di rumah duka hingga proses pemakaman dikawal dan diamankan oleh personel Polres Minsel.

Terpantau hingga Kamis pagi (20/07/2023), situasi wilayah Kecamatan Tompasobaru dalam keadaan aman dan kondusif. "Kami ucapkan terimakasih kepada unsur pemerintah kecamatan, desa dan seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu kami dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Tersangka sudah diamankan dengan cepat, proses hukum saat ini telah berjalan, kita percayakan penanganannya pada pihak kepolisian," imbau Kapolres.

Komentar