Kapolres Minsel pimpin Latpraops Patuh Samrat 2023 dan kesiapan Pam Pengucapan Syukur

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin Latihan Pra Operasi Patuh Samrat 2023, Kamis (06/07/2023).



Latpraops Patuh Samrat 2023 dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; jajaran pejabat utama, perwira, brigadir dan para Kapolsek.

"Untuk menyamakan persepsi terkait konsep operasi, manajemen, pola, cara bertindak, target operasi maupun pengendalian dan sistem pelaporan yang akan kita laksanakan," ujar Kapolres Minsel.

Polres Minsel akan melaksanakan Operasi Patuh Samrat 2023 selama 14 (empat belas) hari mulai tanggal 10 sampai dengan 23 Juli 2023, mengedepankan fungsi Lalu Lintas dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar Lantas.





Latpraops Patuh Samrat dirangkaikan dengan rapat kesiapan dan persiapan pengamanan Pengucapan Syukur Kabupaten Minsel. "Seluruh jajaran bagian, satuan fungsi dan Polsek jajaran agar optimal dalam pelaksanaan tugas Pam Pengucapan Syukur pada Minggu tanggal 9 Juli 2023 nanti. Lakukan pemetaan, upaya cegah dini potensi kerawanan Kamtibmas maupun kemacetan lalulintas," ungkap Kapolres.

Kegiatan Latpraops Patuh Samrat 2023 dan rapat kesiapan pengamanan Pengucapan Syukur ini diisi dengan paparan oleh masing-masing pejabat utama dan para Kapolsek, diakhiri dengan foto bersama.

Komentar