Drag Fest 2 Hari Bhayangkara ke 77 resmi dibuka diramaikan ratusan peserta

Humas Polres Minsel
Drag Fest 2 Muda Charaka Tahun 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 resmi dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH; bersama jajaran Forkopimda Kab. Minsel, Jumat (30/06/2023), di Jalan Boulevard, Kel. Pondang, Kec. Amurang Timur.



Event akbar Drag Fest 2 ini diikuti oleh ratusan peserta dari wilayah Kabupaten Minsel maupun luar daerah yang datang untuk menyalurkan bakatnya di arena perlombaan otomotif.

Drag Fest 2 ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 30 Juni sampai dengan 2 Juli 2023 yang dipastikan ramai oleh para peserta maupun para penonton.






"Adapun Drag Fest 2 ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023. Kita harapkan dengan adanya event ini para pencinta otomotif baik roda dua maupun roda empat dapat menyalurkan bakatnya di lintasan balapan, juga dapat menekan aksi balap liar yang bisa mengancam keselamatan serta mengganggu kenyamanan warga" ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Drag Fest 2 Muda Charaka ini akan memperebutkan hadiah Bupati Minsel dan Kapolres Minsel Cup 2023. "Hindari balap liar, mari salurkan hobi anda di Drag Fest 2 Hari Bhayangkara ke 77," tutup Kapolres Minsel.

Komentar