11 personel Polres Minsel naik pangkat

Humas Polres Minsel
Sebanyak 11 (sebelas) personel Polres Minahasa Selatan menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, periode 1 Juli 2023.



Upacara laporan kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, Senin (03/07/2022), yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

"Kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan organisasi kepada personel atas dedikasi dan pengabdian serta kinerjanya, yang merupakan kebanggaan pribadi, keluarga serta institusi Polri," ucap Kapolres Minsel dalam amanatnya.








Diharapkan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini akan memberikan semangat dan motivasi kepada personel untuk terus meningkatkan kualitas kinerja sebagai abdi negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga aparat penegak hukum.

Adapun personel Polres Minsel yang naik pangkat untuk periode 1 Juli 2023 yakni perwira pertama dari Iptu ke AKP 1 personel dan brigadir sebanyak 10 personel.

"Banyak selamat untuk para personel Polres Minsel yang naik pangkat. Tetap semangat, berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara," tutup Kapolres diakhir upacara.

Komentar