Polres Minsel sukses amankan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) sukses melaksanakan pengamanan kegiatan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM yang dilaksanakan di Perkebunan Worotitjan, Desa Kapitu, Kec. Amurang Barat, Kab. Minsel.





Perkemahan akbar ini diikuti oleh kurang lebih 10.000 peserta remaja se-sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), berlangsung mulai tanggal 19 sampai dengan 23 Juni 2023.

"Polres Minsel bersama TNI dan instansi terkait Pemkab Minsel, organisasi keagamaan dan Mitra Kamtibmas lainnya, menggelar pengamanan kegiatan perkemahan remaja GMIM, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, kondusif dan berakhir dalam situasi kondusif," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.







Kapolres Minsel juga sampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana serta anak-anak remaja GMIM yang telah membantu menjaga stabilitas kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

"Kami sampaikan terimakasih serta apresiasi kepada panitia pelaksana, adik-adik remaja GMIM dan seluruh pihak yang turut serta membantu menjaga stabilitas kamtibmas, mulai dari awal registrasi kegiatan, pembuatan tenda, rangkaian ibadah, hingga boleh berakhir dengan aman, lancar dan kondusif," ungkap Kapolres Minsel.

Komentar