Polres Minsel gelar doa bersama lintas agama dan lomba VG/Solo lagu rohani

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar acara Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023.



Doa bersama dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel, pada Kamis (22/06/2023); dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; Dansecaba Rindam III/Merdeka Letkol Inf. Rayner D. R. Wajong, jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, brigadir, ASN, pengurus Bhayangkari, serta para tokoh agama.

Acara doa bersama lintas agama ini dalam rangka ucapan syukur dan memohon perlindungan Tuhan Yang Maha Esa pada momen menjelang Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023.









"Segenap personel jajaran Polres Minsel, Bhayangkari beserta para tokoh agama menggelar doa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli nanti. Mengucap syukur serta memohon penyertaan Tuhan YME berkenan memberkahi semua personel serta program kegiatan yang ada sehubungan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 77 ini," ungkap Kapolres Minsel.

Doa bersama diakhiri dengan kemeriahan lomba Vocal Group (VG) dan Solo lagu rohani, menampilkan peserta dari Bagian, Satuan, Seksi serta Polsek jajaran.

"Semua peserta lomba Vocal Group dan Solo, memberikan penampilan terbaik. Selaku pimpinan kami sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih. Untuk pengumuman juara lomba akan disampaikan pada puncak Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023," tutup Kapolres.

Komentar