Polres Minsel dan TNI bersama mitra kamtibmas laksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

Humas Polres Minsel
Ratusan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H, Kamis (29/06/2023), di Masjid-masjid wilayah Kabupaten Minsel.



Dalam tugas pengamanan ini Polres Minsel didukung perkuatan dari unsur TNI Koramil / Kodim 1302 Minahasa, Sat Pol PP, instansi terkait Pemkab serta mitra kamtibmas lainnya.

Sholat Idul Adha 1444 H wilayah Amurang yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Minsel, terpantau dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel dan ratusan umat muslim; yang dengan khusyuk melaksanakan Sholat Idul Adha.

"Kami menggelar personel gabungan TNI/Polri, instansi terkait Pemkab dan mitra kamtibmas serta organisasi keagamaan dalam kegiatan pengamanan ini. Pengamanan dilakukan sejak pelaksanaan Sholat Idul Adha, hingga kegiatan kurban," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus SIK, MH.







Kapolres Minsel mengimbau agar perayaan Idul Adha ini dijadikan momentum meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta kepedulian bersama untuk menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah Kab. Minsel.

"Mari bersama kita jaga stabilitas Kamtibmas, pererat kebersamaan, toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah Kab. Minsel," imbau Kapolres.

Terpantau seluruh rangkaian perayaan Idul Adha 1444 H di wilayah hukum Polres Minsel berlangsung aman, tertib dan lancar.

Komentar