Polres Minsel berkurban 4 (empat) ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1444 H

Humas Polres Minsel
Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; bersama jajarannya menyumbang daging kurban bagi anak-anak yatim, janda dan duda, serta kaum dhuafa pada Hari Raya Idul Adha 1444 H.




Sebagaimana terpantau pada Kamis (29/06/2023), kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di lapangan hitam Polres Minsel usai Sholat Idul Adha, beriringan dengan zoom meeting yang dipandu Mabes Polri.

''Daging kurban ini nantinya akan dibagikan kepada anak yatim, janda, duda dan kaum dhuafa. Kita berharap dengan berkurban di hari raya ini dapat bermanfaat, membawa kebaikan bagi kita semua," ungkap Kapolres Minsel.









Dalam perayaan Idul Adha 1444 H ini Polres Minsel mengurbankan 4 (empat) ekor sapi. Kegiatan penyembelihan dihadiri langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Via Fadli, jajaran pejabat utama, perwira, brigadir dan pengurus Masjid Al Kahfi Polres Minsel.

Komentar