Polres Minsel bakti sosial di Panti Asuhan Gideon Matani

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Gideon, Desa Matani, Kec. Tumpaan, Rabu petang (14/06/2023).



Kegiatan bakti sosial (baksos) ini dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK,MH; bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus, diikuti oleh jajaran pejabat utama, perwira, brigadir dan pengurus cabang Bhayangkari Minsel.

"Dalam rangka Hari Bhayangkari ke 77, tanggal 1 Juli 2023, kami keluarga besar Polres Minsel melaksanakan baksos di Panti Asuhan Gideon ini sebagai aksi kemanusiaan serta wujud kehadiran dan kepedulian Polri di tengah masyarakat khususnya dalam hal ini anak-anak panti asuhan," ujar Kapolres Minsel.








Baksos dilakukan dalam bentuk kegiatan pengecatan tembok panti asuhan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan dalam rangkaian ibadah syukur hari ulang tahun Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkahnya sehingga kami boleh merayakan hari ulang tahun bersama anak-anak yang ada di panti asuhan Gideon. Kegembiraan anak-anak panti asuhan di sini, menjadi kesan tersendiri terlebih sukacita bagi kami keluarga," ungkap Ny. Sally Feri Sitorus.

Adapun tali asih yang diserahkan Polres Minsel di Panti Asuhan Gideon ini yaitu bansos sebanyak 10 (sepuluh) paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan. 

Komentar