Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minsel tekankan personel profesional dan tingkatkan disiplin

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel pagi jam pimpinan, Senin (19/06/2023), di halaman utama Polres Minsel.



Apel pagi dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; jajaran pejabat utama, Perwira, ASN dan Brigadir Polres Minsel.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat serta penyelenggaraan kegiatan rangkaian Hari Bhayangkara ke 77.






"Terimakasih atas pelaksanaan tugas pelayanan dan operasional juga peran aktif personel dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 seminggu yang lalu, seperti baksos tempat ibadah, olahraga bersama, lomba senam gembira dan vaksinasi booster," ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel juga mengingatkan banyaknya agenda kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, olehnya diharapkan personel tetap menjaga kesehatan. "Masih banyak lagi kegiatan kita dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77. Jaga kesehatan, kebersamaan dan soliditas," tambah Kapolres.

Diakhiri arahannya, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; tekankan seluruh personel untuk profesional dan lebih meningkatkan kedisiplinan.

"Jadilah ahli di bidang tugasnya, di masing-masing bagian, satuan fungsi maupun seksi. Kuasai tugas pokok dan fungsi rekan-rekan serta tingkatkan terus disiplin dan semangat kerja," tutup Kapolres.

Komentar