Patroli Presisi Polres Minsel KRYD akhir pekan hingga Minggu pagi situasi kondusif

Humas Polres Minsel
Personel gabungan Satuan Samapta Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama piket fungsi dan peleton siaga melaksanakan patroli KRYD akhir pekan, Sabtu malam (03/06/2023).








KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) melalui Patroli Presisi Polres Minsel ini dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran personel Polri di tengah masyarakat serta untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kriminalitas.

Sasaran Patroli Presisi ini yaitu lokasi keramaian, area perbelanjaan dan kuliner, titik-titik rawan Kamtibmas dan lakalantas serta pemukiman warga.

"Polres Minsel serta Polsek jajaran melaksanakan patroli KRYD malam minggu untuk memastikan situasi aman, mengantisipasi gangguan Kamtibmas, serta sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan Patroli ini diisi dengan dialog bersama masyarakat, juga memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK.

Terpantau hingga hari Minggu pagi, situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Minsel secara umum dalam keadaan aman dan kondusif.

Komentar