Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Minsel gelar olahraga bersama TNI-Polri

Humas Polres Minsel
Olahraga bersama TNI-Polri dilaksanakan di lapangan Secaba Rindam XIII/Merdeka, Kelurahan Pondang, Kec. Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin petang (19/06/2023).




Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, tanggal 1 Juli 2023, yang diselenggarakan oleh Polres Minsel bersama Secaba Rindam XIII/Merdeka dalam bentuk pertandingan sepak bola.

Terpantau personel Polres Minsel dan TNI Secaba Rindam XIII/Merdeka berbaur melakoni laga sepak bola dengan penuh antusias dalam semangat sinergitas TNI-Polri.






"Olahraga bersama TNI-Polri ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 pada tanggal 1 Juli 2023 nanti. Tujuan utamanya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri juga menjaga kesehatan khususnya stamina fisik," ujar Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK.

Ungkapan senada disampaikan Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka Letkol. Inf. Rayner D. Wajong, yang mengatakan bahwa ajang olahraga bersama sepak bola ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif untuk mempererat soliditas dan sinergitas TNI-Polri, yang telah terjalin baik selama ini.

“Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran fisik, juga yang terpenting adalah bermuara pada upaya lebih memperkuat sinergitas TNI-Polri guna menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Minsel, apalagi menjelang Pemilu 2024," ungkapnya.

Komentar