Meriah, Lomba Senam Gembira Polres Minsel sambut Hari Bhayangkara ke 77

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan lomba senam gembira dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023.



Lomba senam gembira dilangsungkan di halaman utama Polres Minsel, dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu Jumat dan Sabtu (16-17/06/2023).

Acara lomba ini dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus, Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; jajaran pejabat utama, para Kapolsek, perwira, brigadir, ASN dan THL Polres Minsel, ibu-ibu Bhayangkari serta wartawan biro Minsel.







"Lomba senam gembira ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 pada tanggal 1 Juli 2023 nanti. Kegiatan ini dari kita dan untuk kita. Tujuannya untuk kebugaran jasmani serta memperkuat soliditas antar personel Polres Minsel," ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Lomba senam gembira ini diikuti oleh 16 (enam belas) peserta, terdiri atas bagian, satuan, seksi serta Polsek jajaran; memperebutkan hadiah utama dari Kapolres Minsel.





"Berdasarkan hasil penilaian tim juri ditetapkan Juara Satu yaitu Sat Lantas, Juara Dua Sat Reskrim serta Juara Favorit gabungan Polsek Tompasobaru dan Modoinding. Banyak selamat kepada yang meraih juara. Untuk yang belum, tetap semangat dan lebih kompak," ujar Kapolres.

Kegiatan lomba senam gembira Polres Minsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 ini, terpantau berlangsung meriah, penuh tawa dan sorakan suporter, dalam suasana kekeluargaan.

Komentar