Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Minsel resmikan Graha Tatag Trawang Tungga

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; meresmikan Graha Tatag Trawang Tungga, Kamis (22/06/2023).



Peresmian gedung aula Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel ini dilangsungkan dengan rangkaian ibadah dan doa bersama lintas agama menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023.

"Ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah dan perkenananNya, sehingga pada hari ini kami boleh diberikan kekuatan, kesehatan dan kesempatan meresmikan Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel," ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya usai melakukan pengguntingan pita dilanjutkan penandatanganan prasasti.







Lanjut diungkapkan Kapolres, Graha Tatag Trawang Tungga ini agar digunakan dengan baik sebagai fasilitas rapat, pertemuan, acara kedinasan Polres Minsel dalam rangka pembinaan personel serta merumuskan kegiatan operasional guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Gedung ini telah dibenahi, diperbaiki kemudian pada hari ini diresmikan. Gunakan dengan baik, rawat, jaga kebersihannya," pesan Kapolres.

Hadir dalam acara peresmian ini, Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; Dansecaba Rindam III/Merdeka Letkol Inf. Rayner D. R. Wajong, jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, brigadir, ASN, pengurus Bhayangkari, serta para tokoh agama.

Komentar