Polres Minsel geser 156 Casis Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023 ke Polda Sulut

Humas Polres Minsel
Sebanyak 156 (Seratus Lima Puluh Enam) Casis Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023 Pabanrim Polres Minsel telah digeser ke Polda Sulut, Rabu (03/05/2023).



Hal tersebut dibenarkan Kabag SDM Polres Minsel Kompol Alfrets Tatuwo, S.Sos; yang menjelaskan bahwa ratusan Casis (Calon Siswa) ini akan mengikuti tahapan seleksi tingkat daerah.

"Telah dilaksanakan pergeseran terhadap 156 Casis Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023 Pabanrim Polres Minsel ke Polda Sulut. Mereka nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu seleksi tingkat daerah," ungkapnya.

Adapun 156 orang casis ini terdiri dari 147 pria dan 9 wanita; dengan rincian Bintara PTU 137 orang, Bintara Brimob 13 orang, Bintara Pol Air 1 orang, Bakomsus Nakes 1 orang dan Tamtama Brimob 4 orang.



Ratusan Casis ini diantar langsung oleh Panitia Pembantu Penerimaan (Pabanrim) Polres Minsel dan telah dihadapkan ke Panitia Penerimaan Daerah di Polda Sulut.

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; berharap agar ratusan Casis pengiriman dari Polres Minsel ini tetap semangat, berjuang demi menggapai cita-cita untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

"Kami sampaikan terimakasih kepada adik-adik yang telah mendaftar sebagai calon anggota Polri, tetap semangat, jangan lupa berdoa, belajar, selamat berjuang untuk meraih cita-cita untuk mengabdikan diri pada bangsa dan negara," ungkap Kapolres Minsel.

Komentar