Pimpin apel bulanan, Kapolres Minsel Berikan Reward dan Punishment

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; memimpin apel pagi bulanan, Selasa (02/05/2023), yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel.


Apel pagi bulanan ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; jajaran pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN jajaran Polres Minsel.

Pada kesempatan apel pagi ini, Kapolres Minsel memberikan Reward dan Punishment kepada satuan fungsi serta personel. "Reward dan Punishment merupakan metode organisasi untuk memotivasi personel dalam rangka evaluasi kinerja. Reward dan Punishment ini diwujudkan dalam bentuk pemberian penghargaan maupun teguran," ujar Kapolres dihadapan ratusan personelnya.







Adapun Seksi Humas diberikan reward atas kinerjanya dalam hal publikasi media terkait kegiatan dan program kerja Polres Minsel.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Minsel diterima Kasi Humas AKP Donald Ngalimin, SE; yaitu 1 (satu) unit laptop dan piagam. "Terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya. Semoga hadiah ini dapat membantu dalam kegiatan operasional Seksi Humas," ucap Kapolres.

Reward juga diberikan untuk Pos Pengamanan (Pos Pam) Kapitu - Ops Ketupat Samrat 2023.

Sedangkan untuk Punishment diberikan kepada 3 (tiga) personel yang melakukan tindakan kurang disiplin dalam pelaksanaan tugasnya. "Ini bukan menjadi akhir, terus benahi diri, sikap serta tingkatkan disiplin kerja, ini menjadi bahan evaluasi dan pembelajaran untuk kedepan yang lebih baik," ungkap Kapolres saat memasangkan helm Punishment.

Diakhir arahannya, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; kembali mengingatkan seluruh personel untuk menjaga sinergitas TNI/Polri, tetap semangat, jaga kesehatan serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Komentar