Polres Minsel dan Bhayangkari bagikan takjil buka puasa untuk warga mudik

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan takjil gratis untuk para pelaku perjalanan yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Kamis petang (20/04/2023).







Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di depan Pos Pam / Pos Yan Ops Ketupat Polres Minsel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus; melibatkan personel Polres Minsel dan pengurus Bhayangkari Cabang Minsel.

Terpantau para personel dengan santun memberhentikan setiap kendaraan bermotor yang melintas, kemudian para sopir dan penumpang beragama Islam yang sedang mengadakan perjalanan mudik lebaran diberikan takjil gratis berupa paket makanan serta minuman untuk berbuka puasa.



"Kegiatan bagi takjil ini merupakan aksi kemanusiaan dan kepedulian Polres Minsel di bulan puasa yang penuh berkah ini khususnya terhadap warga yang mengadakan perjalanan mudik hari raya Idul Fitri 1444 H," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Personel Polres Minsel juga terus mengingatkan kepada para pelaku perjalanan untuk mengutamakan keselamatan dengan mematuhi aturan lalulintas.

"Kepada para pelaku perjalanan, kami imbau agar hati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan, patuhi peraturan lalulintas, jika mengantuk atau lelah, kami persilakan untuk beristirahat sejenak di Pos Pam atau Pos Yan Ops Ketupat, Kantor Polres ataupun Polsek," tambah Kasi Humas Polres Minsel AKP Donald Ngalimin, SE, yang ikut serta dalam kegiatan ini.

Komentar