Pisah sambut Kapolres Minsel, AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK,MH gantikan AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK

Humas Polres Minsel
Pucuk pimpinan tertinggi di lingkungan organisasi Polres Minahasa Selatan ( Minsel) resmi berpindah tangan dari AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; kepada AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK,MH. Acara penjemputan Kapolres Minsel yang baru ini dilaksanakan pada Jumat siang (14/04/2023).



Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus, disambut di depan pintu gerbang oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Via Fadli.

Rangkaian kegiatan penjemputan diawali dengan pengalungan bunga, laporan jajar kehormatan, tradisi pedang pora, laporan kesatuan, upacara Welcome and Farawell, pelepasan Kapolres Minsel yang lama diakhiri dengan acara kenal pamit dilaksanakan di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel yang dihadiri jajaran Forkopimda Minsel serta sejumlah tamu dan undangan.


AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK,MH; dalam arahannya meminta dukungan dan bantuan seluruh personel jajaran Polres Minsel dalam pelaksanaan tugasnya selaku Kapolres Minsel.

"Terimakasih atas acara penyambutan yang luar biasa ini. Kedepan nanti, kita bersama-sama melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik, perlindungan, pengayoman serta tugas penegakan hukum yang berkeadilan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK,MH, saat memberikan arahan pada personel jajarannya.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Minsel, AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK,MH; sebelumnya menjabat Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra).

Sementara itu, AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; menyampaikan ucapan terimakasih serta memohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

"Kami sekeluarga mohon diri, terimakasih untuk dukungan serta bantuan selama kami bertugas di Polres Minsel. Mohon maaf atas semua kekurangan. Mohon doa restu untuk kami bertugas di tempat yang baru yaitu sebagai Dir Tahti Polda Sulut," ucap AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Komentar