Pimpin apel terakhir di Polres Minsel, AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK ucapkan terimakasih dan minta anggota jaga soliditas

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; memimpin apel pagi, Selasa (11/04/2023), dihadiri oleh jajaran pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN Polres Minsel.



Diketahui, AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; masuk dalam daftar mutasi jabatan lingkungan Polri dari Kapolres Minsel menduduki jabatan baru sebagai Dir Tahti Polda Sulut, yang upacara sertijabnya akan dilaksanakan pada Rabu (12/04/2023) di Polda Sulut.

Dalam arahannya, AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel jajaran Polres Minsel yang telah membantu, mendukung dan mendedikasikan kinerja terbaik.



"Selama 1 tahun, 3 bulan kami menjalankan tugas selaku Kapolres Minsel, saudara-saudara, rekan-rekan telah memberikan dukungan, topangan, kerjasama dan dedikasi terbaik untuk kesatuan ini, untuk itu kami apresiasi dan ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya," ujarnya.

Mengatasnamakan pribadi dan keluarga, AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel atas kesalahan tindakan, ucapan ataupun perbuatan selama menjabat Kapolres Minsel.

"Mohon maaf lahir dan batin atas seluruh kesalahan, kekhilafan ucapan, perbuatan, tindakan kami yang mungkin melukai hati saudara-saudara selama kami menjabat Kapolres Minsel," tambahnya.

Kepada seluruh personel, AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK berpesan untuk tetap semangat, kompak, solid dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Minsel.

"Jaga kesehatan, tetap semangat, solid dan kompak, laksanakan tugas dengan tulus dan sukacita. Jangan pernah sakiti hati masyarakat," pesannya.

Komentar