Kapolres Minsel launcing 'CegahJo!' dihadapan ratusan personel

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; melaunching program 'CegahJo!' sebagai motto kerja personel Polres Minsel.



Launching program kerja 'CegahJo!' ini dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel pada Selasa (18/04/2023) yang dihadiri oleh pejabat utama, perwira para Kapolsek dan ratusan personel brigadir serta ASN Polres Minsel.

"CegahJo! ini menjadi motto kerja segenap personel dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Minsel," ungkap Kapolres.



Adapun 'CegahJo!' ini merupakan singkatan dari Cepat, Efektif, Gabungan, Aman, Humanis, Jalankan dan Objektif; yang masing-masing kata tersebut diuraikan pengertiannya oleh Kapolres dalam paparannya dihadapan ratusan personel jajaran.

"Intinya kita ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, efektif, bersinergi dengan pemerintah dan instansi terkait, mengedepankan tindakan humanis, serta berkomitmen melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 seluruh personel juga ditekankan untuk objektif dan menjunjung tinggi netralitas," terang Kapolres.

Seluruh personel jajaran Polres Minsel diharapkan untuk mempedomani dan melaksanakan program 'CegahJo!' ini guna mendukung upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas khususnya di Kabupaten Minsel.

Komentar