Tim Itwasda Polda Sulut dua hari audit kinerja Polres Minsel

Humas Polres Minsel
Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulut melaksanakan kegiatan audit kinerja tahap 1 di Polres Minahasa Selatan (Minsel).



Tim audit diketuai oleh Kombes Pol. Nanang Heru Purwoko, bersama anggota tim AKBP Indrapramana H., SIK; Kompol Muslikan S.Sos; Kompol Didi Prasongko, Kompol Robby Ibrael, SH, MH; Bripka Wahyuni Bawon, SH; dan Bripka Hendrikus Lemartin.

Audit kinerja tahap 1 tahun 2023 ini meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 28 dan 29 Maret 2023 diikuti oleh seluruh bagian, satuan, seksi, serta Polsek jajaran Polres Minsel.






Terpantau masing-masing bagian, satuan fungsi hingga seluruh Polsek jajaran diperiksa satu per satu oleh tim audit dengan objek pemeriksaan administrasi SDM, operasional, anggaran dan keuangan serta logistik.

"Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada tim audit kinerja dari Itwasda Polda Sulut yang telah melaksanakan kegiatannya di Polres Minsel. Seluruh kegiatan audit kinerja selama dua hari berlangsung lancar diikuti oleh bagian, satuan, seksi dan Polsek jajaran," ungkap Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Komentar