Apel Jam Pimpinan Polres Minsel, Kabag Log ingatkan personel rawat Ranmor Dinas

Humas Polres Minsel
Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polres Minahasa Selatan Kompol Jung Douwes Mala, memimpin apel pagi jam pimpinan, Senin (20/03/2023).







Apel pagi jam pimpinan dilaksanakan di halaman utama Polres Minahasa Selatan (Minsel) dihadiri oleh jajaran pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN Polres Minsel.

Dalam arahannya, Kabag Log Kompol Jung Douwes Mala, mengingatkan kepada seluruh personel untuk mengatensi pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan bermotor dinas termasuk sarana prasarana dalam lingkungan Polres Minsel.

"Agar seluruh personel pemegang Ranmor (kendaraan bermotor) dinas untuk memperhatikan harwat, agar barang dinas ini tetap dalam keadaan bersih serta mesin kondisi baik guna mendukung kegiatan tugas operasional kepolisian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Kompol Mala.

Selain itu, seluruh personel diminta untuk tetap menjaga disiplin, soliditas, kebersamaan serta semangat dalam melaksanakan tugas.

Apel pagi jam pimpinan Polres Minsel ini dirangkaikan dengan pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri.

Komentar