Polres Minsel 'Jumat Bacerita' di Motoling dengarkan langsung aspirasi warga

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan program 'Jumat Bacerita' di Cafe Winwen, Desa Motoling Dua, Kec. Motoling, Kab. Minsel, Jumat siang (24/02/2023).



Jumat Bacerita dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polres Minsel bersama TNI Koramil, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemerintah dan aparat desa, Kec. Motoling.

"Program Jumat Bacerita ini untuk mendengar langsung informasi, keluhan, saran bahkan kritik terkait dengan kamtibmas serta pelayanan kepolisian. Semuanya akan kami tampung sebagai bahan analisa dan evaluasi kedepannya," ujar Kasat Binmas Polres Minsel AKP Yusak Parinding, STh.




Komunikasi publik yang aktif dalam program Jumat Bacerita menyerap aspirasi masyarakat, menerima informasi, saran bahkan kritik bertujuan meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

"Kita sama-sama jaga stabilitas Kamtibmas, ciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat. Saling menghormati, menghargai dan kedepankan komunikasi dalam setiap pemecahan masalah, hindari perbuatan melawan hukum," ujar Kasat Binmas menyampaikan himbauan Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Komentar