Patroli Presisi Sat Samapta Polres Minsel jaga stabilitas Kamtibmas dan Kemseltibcar Lantas

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) terus mengintensifkan kegiatan patroli dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dan mencegah setiap potensi gangguan keamanan.




Sebagaimana tampak pada Sabtu siang (11/02/2023), personel Satuan Samapta Polres Minsel melaksanakan patroli di pusat kota Amurang, area perbelanjaan dan tempat-tempat keramaian warga.

"Sebagai salah satu wujud kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, menjaga stabilitas kamtibmas serta memastikan warga dapat beraktivitas dengan aman, lancar dan kondusif," ungkap Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.





Masyarakat yang berbelanja di pasar dan pertokoan Amurang juga para pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki menjadi sasaran pengamanan personel Sat Samapta Polres Minsel.

"Selain melaksanakan pengamanan, kami menyampaikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas)," ujar Kasat Samapta Polres Minsel AKP Ardan Richard Lebo, SIK.

Komentar