Atensi arahan Kapolda Sulut, Kapolres Minsel minta personel respon cepat pelayanan masyarakat

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; memimpin apel pagi jam pimpinan, Senin (13/02/2023), yang dihadiri oleh jajaran pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN.




Dalam arahannya, Kapolres Minsel kembali mengatensi kecepatan respon personel atas setiap informasi, laporan dan keluhan masyarakat kaitan dengan gangguan Kamtibmas, peristiwa tindak pidana, lakalantas maupun kejadian yang bersifat kontijensi seperti bencana alam.

"Sesuai perintah Pimpinan Polda Sulut, seluruh anggota wajib menerima informasi masyarakat, layani, langsung sikapi dan tindaklanjuti. Wujudkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Selalu kedepankan upaya pencegahan terhadap setiap bentuk potensi gangguan Kamtibmas," ungkap Kapolres.





Diakhir arahannya, Kapolres Minsel mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Perkuat soliditas, semangat dalam tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolres Minsel.

Apel pagi jam pimpinan Polres Minsel dirangkaikan dengan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya serta Panca Prasetya Korpri oleh personel brigadir dan ASN yang telah dijadwalkan.

Komentar