Diskusi terbuka, Polres Minsel ajak warga tidak terpengaruh isu radialisme dan intoleransi

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan program 'Jumat Bacerita' di Cafe Gunung Payung, Desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo, Jumat (13/1/2023).



Agenda rutin 'Jumat Bacerita' ini dihadiri oleh yang mewakili Kapolres Minsel, Kabag Ops AKBP Rahmad Lantemona; Kabag Log Kompol Jung Mala; Kasat Binmas AKP Yusak Parinding, STh; Kasat Sabhara AKP Ardan Lebo, SIK; Kasat Narkoba AKP Verry Liwutang; Kasat Pol Air AKP Tonny Simarmata; Kasat Reskrim Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, M.Kn; Kasat Intelkam Iptu Hendra Paath, S.Psi; Kapolsek Ranoyapo Iptu Dedy Matahari, SH; Kasi Propam Ipda Oksin Prong; beserta sejumlah perwira Polres Minsel, Koramil TNI, anggota DPRD Minsel, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah kecamatan, hukum tua dan perangkat desa Kecamatan Ranoyapo.

"Sebagai penjabaran program Presisi Polri dan kebijakan Kapolda Sulut, 'Jumat Bacerita' merupakan salah satu wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, berdiskusi terbuka, mendengarkan informasi, aspirasi, keluhan bahkan kritik kaitan dengan kinerja pelayanan Polri," ungkap Kabag Ops AKBP Rahmad Lantemona.







Terpantau masyarakat secara langsung menyampaikan informasi dan aspirasinya kepada pihak Kepolisian tentang situasi Kamtibmas juga kinerja pelayanan Polri terhadap masyarakat yang langsung ditanggapi oleh jajaran PJU Polres Minsel.

"Semua informasi, saran, kritik masyarakat akan menjadi bahan evaluasi dan koreksi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Kepada seluruh lapisan masyarakat diajak untuk tidak terpengaruh isu radialisme, terorisme dan intoleransi," ujar Kabag Ops.

Program 'Jumat Bacerita' ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran, dipimpin oleh masing-masing Kapolsek dengan menghadirkan unsur pemerintah serta tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Komentar