Perayaan Tahun Baru di Minsel aman, Kapolres sampaikan apresiasi

Humas Polres Minsel
Ratusan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Tahun Baru 2023, Minggu (1/1/2023), di Gereja-gereja yang tersebar di wilayah Kabupaten Minsel.







Pengamanan dilaksanakan oleh personel Polres Minsel dengan dukungan perkuatan unsur TNI, instansi terkait pemerintah daerah, organisasi keagamaan dan komponen masyarakat.

"Rangkaian pengamanan kami laksanakan sejak malam pergantian tahun hingga pada ibadah syukur Tahun Baru di Gereja-gereja," ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.








Terpantau situasi wilayah hukum Polres Minsel pada perayaan Tahun Baru 2023, secara umum dalam keadaan aman dan kondusif serta situasi lalulintas tertib dan lancar.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, elemen masyarakat serta jajaran stakeholder yang telah berperan aktif bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas pada perayaan Tahun Baru 2023 ini. Terimakasih juga kepada seluruh personel pengamanan TNI/Polri dan instansi terkait yang bertugas di lapangan Terus kita jaga kamtibmas, toleransi serta semangat persatuan dan kesatuan," ungkap Kapolres Minsel.

Komentar