Polres Minsel dan Polsek jajaran laksanakan Apel Kesiapan Pam TPS

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar Apel Kesiapan Pengamanan (Pam) TPS dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah, Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dan Bupati/Wakil Bupati Minsel tahun 2020.





Apel Kesiapan Pam TPS dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Minsel, Jumat (04/12/2020), diikuti oleh perwakilan personel Polri Pam TPS dan Linmas, dengan pimpinan apel, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.




"Apel Kesiapan Pam TPS ini sebagai wujud konsolidasi perkuatan anggota Polri serta Linmas yang akan bertugas di 513 TPS pada 9 Desember nanti," ungkap Kapolres.



Kapolres Minsel juga menekankan bahwa pelaksanaan Pilkada kali ini berbeda dari yang sebelumnya, karena dalam kondisi pandemi Covid-19.



"Pengamanan TPS tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Seluruh personel Polri Pam TPS maupun Linmas telah dibekali dengan APD seperti faceshield, masker dan sarung tangan. Untuk masyarakat wajib pilih, tidak usah ragu dan takut, silahkan salurkan hak pilih anda pada 9 Desember nanti, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,"imbau Kapolres.




Hadir dalam apel ini, Dandim 1302 Minahasa, Komisioner KPU dan Bawaslu Minsel, Dinkes, Dishub, Kesbangpol dan Sat Pol PP Minsel.



Apel kesiapan Pam TPS, selain dilaksanakan di Polres Minsel juga diadakan di masing-masing Polsek jajaran Polres Minsel, dengan mengundang Camat, Danramil TNI dan anggota Linmas.


"Dilaksanakan di Polres dan di masing-masing Polsek untuk menjaga Protokol Kesehatan," ungkap Kapolres Minsel saat ditemui usai kegiatan apel.

Komentar