Kampanye hari terakhir, Polres Minsel amankan kegiatan tatap muka CEP-SSL/MEP-VT

Humas Polres Minsel
Pasangan Calon (Paslon) Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Utara, nomor urut 1 yang diusung Partai Golkar, Christiany Euginia Paruntu-Salim Sehan Landjar (CEP-SSL), melaksanakan kegiatan kampanye tatap muka di Desa Raanan Baru, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu petang (05/12/2020). 


Sementara itu, Paslon Bupati/Wakil Bupati Minsel, nomor urut 1 yang diusung Partai Golkar, Michaela Elsiana Paruntu – Ventje Tuela (MEP-VT), melaksanakan kegiatan konsolidasi dan pelantikan Millenial Guardians di sejumlah Kelurahan / Desa, wilayah Kecamatan Amurang Raya dan Tumpaan. 


Kegiatan kampanye hari terakhir pada tahapan Pilkada Serentak 2020 ini, dikawal dan amankan oleh 114 personel Polres Minsel serta dukungan perkuatan dari Koramil TNI/Kodim 1302 Minahasa. 




“Pengamanan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan penegakkan disiplin protokol kesehatan, melalui edukasi pembacaan Maklumat Kapolri; serta upaya taktis penyekatan dan pembubaran kerumunan massa oleh personel gabungan TNI/Polri serta Bawaslu,” ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, yang memimpin langsung kegiatan pengamanan. 


Keseluruhan kegiatan Paslon CEP-SSL dan MEP-SSL berlangsung aman, lancar, tertib, dengan penjagaan dan pengamanan aparat gabungan TNI/Polri.

Komentar