Jelang Perayaan Natal, Polres Minsel bagikan ratusan masker di lokasi keramaian

Humas Polres Minsel
Personel jajaran Polres Minahasa Selatan membagikan ratusan masker kepada masyarakat di area pemukiman, pasar, pertokoan dan lokasi keramaian, Senin siang (21/12/2020). 

Pembagian masker secara massif ini guna mendisiplinkan dan menumbuhkembangkankan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan disiplin Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya pada momen menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru. 


“Bakti sosial pembagian masker adalah aksi kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian Polres Minsel kepada masyarakat, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat serta mendisiplinkan warga agar mematuhi Protokol Kesehatan, pencegahan Covid-19,” ujar Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK. 

Diharapkan dengan adanya aksi kemanusiaan pembagian masker ini akan menumbuhkan kepedulian warga untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan untuk menekan angka penularan Covid-19 atau Virus Corona. 

“Tak bosan-bosannya, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas khususnya di tempat umum. Pakai Masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta hindari kerumunan,” imbau Kapolres Minsel.

Komentar