Forkopimda Sulut kunjungi Minsel, tinjau rumah singgah Covid-19

Humas Polda Sulut
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Sulawesi Utara mengadakan kegiatan kunjungan kerja di Kantor Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Amurang, Rabu siang (18/11/2020). 



Rombongan Forkopimda yaitu Pjs. Gubernur Sulut Dr. Drs. Agus Fathoni, Msi; Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si; Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH., MH; dan Danrem 131 / Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, SH; tiba di Minsel dengan menggunakan Helikopter Polda Sulut. 



Kedatangan rombongan disambut oleh Pjs Bupati Minsel Mecky Onibala, Dandim Minahasa Letkol Inf. Helbert Andi Aminu Sinaga, SIP; dan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK.

Kegiatan kunjungan Forkompinda Sulut di Kantor Bupati Minahasa Selatan ini dalam Rangka Pengecekan kesiapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 serta kesiapsiagaan instansi terkait dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut, rombongan Forkopimda Sulut yang didampingi Forkopimda Minsel meninjau Rumah Singgah Covid-19 di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Pjs. Gubernur Sulut mengapresiasi jajaran Pemkab Minsel yang telah proaktif menyediakan fasilitas rumah singgah ini. “Kabupaten Minsel harus ada Rumah Singgah bagi penderita Covid-19 secara mandiri dan dalam pengawasan dari Dinas Kesehatan Minsel,” ungkapnya.

Kegiatan Forkopimda Sulut di Minsel berlangsung selama kurang lebih satu jam, selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan mengunjungi wilayah Bolaang Mongondow Timur.

Komentar