Polres Minsel bagikan 20.000 masker di 33 titik, 167 Desa/Kelurahan

Humas Polres Minsel
Pasca launching event akbar ‘Gerakan Sulut Sejuta Masker’, tercatat total 20.000 buah masker telah dibagikan oleh jajaran Polres Minahasa Selatan kepada masyarakat.


Pembagian masker ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polres Minsel dan Polsek jajaran, Babinsa TNI Kodim 1302 Minahasa, Sat Pol PP Minsel serta Camat, Lurah dan Hukum Tua.


Ditemui di ruang kerjanya, Jumat (02/10/2020), Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, mengungkapkan bahwa pembagian masker ini dilaksanakan secara massif oleh segenap personel TNI/Polri, Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa; sebagai aksi kemanusiaan untuk mengajak masyarakat membiasakan diri memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.


“Pembagian masker ini sebagai aksi kemanusiaan, mensukseskan ‘Gerakan Sulut Sejuta Masker’; mengajak segenap lapisan masyarakat untuk sadar dan peduli menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,”ungkap Kapolres.


Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangkaian Operasi Yustisi, serta sambang langsung di lokasi keramaian, pusat perbelanjaan dan area pemukiman warga.


“Harapan kedepannya, seluruh masyarakat khususnya warga Minsel ini akan terus patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pakai Masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan,” tutup Kapolres Minsel.


Komentar