Ingatkan ‘Polisi juga Manusia’, Kapolres Minsel : Jaga Kesehatan, Polisi tidak kebal Covid-19

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, kembali mengingatkan seluruh personel jajaran untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas. 




Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat memimpin apel pagi, Selasa (06/10/2020), yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, ASN dan personel jajaran. 


“Polisi juga manusia, bukan robot, bukan mesin. Polisi tidak kebal dengan Covid-19 atau Virus Corona. Olehnya jaga kesehatan, lindungi tubuh kita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Kapolres. 


Selain menerapkan protokol kesehatan, seluruh personel juga diminta untuk menjaga stamina tubuh dengan berolahraga, istirahat yang cukup serta asupan makanan bergizi. 


“Apalagi saat ini, kita sedang dalam momen pengamanan Pilkada 2020; tentunya kehadiran kita sangat dibutuhkan masyarakat. Manajemen waktu dengan baik, untuk beristirahat, berolahraga serta konsumsi makanan yang bergizi. Upayakan jangan sampai kita sakit,” pesan Kapolres.

Komentar