Silaturahmi di Koramil Tenga, Kapolres Minsel diskusi masalah kamtibmas dan berikan bantuan masker

Humas Polres Minsel

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, melaksanakan kunjungan di wilayah Kecamatan Tenga, Sabtu malam (19/09/2020), untuk memantau langsung situasi dan kondisi kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan di wilayah tersebut.





Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel berkenan mampir di Kantor Polsek Tenga, berdiskusi dengan personel piket terkait pelaksanaan tugas, capaian, hambatan serta mendengar saran dan masukan dari anggota.



Usai kegiatan di Polsek Tenga, Kapolres Minsel menyempatkan diri berkunjung di Markas Koramil Tenga untuk bersilaturahmi dan membahas permasalahan kamtibmas serta pelaksanaan tugas TNI/Polri dalam memback-up Pemerintah Kecamatan terkait Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan.



“TNI/Polri terus bersinergi, berkoordinasi dan berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas harkamtibmas serta turut serta mendukung upaya Pemerintah dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan melalui Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh gugus tugas dan gabungan instansi Pemerintah Daerah,” terang Kapolres Minsel.



Mengakhiri kegiatan silaturahmi ini, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, memberikan bantuan masker untuk seluruh personel Koramil Tenga. “Untuk seluruh personel TNI di Koramil Tenga ini saya ucapkan selamat bekerja, jaga kesehatan dan tetap semangat. TNI/Polri Jaya,” tutup Kapolres.

Komentar