Pimpin pam tahap pendaftaran Pilkada, Kapolres Minsel tekankan personel terapkan protokol kesehatan

Humas Polres Minsel

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, memimpin langsung 114 personel pengamanan tahap pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dan Bupati/Wakil Bupati Minsel.





Ratusan personel Polres Minsel ini terpantau siaga di lokasi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Jumat (04/09/2020).


Dalam arahannya pada apel siaga di Kantor KPU, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, meminta agar seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ini untuk melaksanakan tugas dengan kompak, disiplin, semangat, ikhlas serta bertanggungjawab.



“Laksanakan tugas ini dengan kompak, disiplin, ikhlas serta bertanggungjawab. Pastikan seluruh rangkaian kegiatan pada tahapan pendaftaran Pilkada ini berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif, tetap semangat,” ungkap Kapolres.



Selain itu, Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalankan tugas pengamanan. “Tetap terapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, sediakan terus cairan hand sanitizer untuk mencuci tangan,” tambah Kapolres.

Komentar