Kapolres Minsel kunjungi PLTU dan sejumlah objek vital, pantau keamanan dan protokol kesehatan

Humas Polres Minsel

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di PLTU 2 Sulut Amurang, tepatnya di PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) dan PT Mega Daya Tangguh (MDT), di Desa Tawaang, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin siang (31/08/2020).





Dalam kegiatan kunjungan kerja ini, Kapolres Minsel didampingi oleh sejumlah pejabat utama diantaranya, Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona, Kasat Intelkam AKP Jose Trisko, Kasat Narkoba AKP Denny Tampenawas, Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere dan Kapolsek Tenga Iptu Novie Maleke.





Tiba di areal PLTU 2 Sulut Amurang, Kapolres Minsel dan rombongan diterima Manager PT. PJB Tumpal Sirait dan HRD PT. MDT Husni Suryo Wijoyo. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel bersama para pejabat utama mendengar pemaparan terkait situasi dan kondisi PLTU. 






Usai kegiatan kunker di PLTU, Kapolres Minsel dan rombongan melanjutkan agenda yang sama di PT Jojobu Jarum Minahasa, Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat; yang bergerak dibidang produksi minuman Cap Tikus dan Daebak Soju.

“Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka memantau situasi dan kondisi keamanan di area industri serta melihat langsung penerapan protokol kesehatan di Kawasan pabrik ataupun perusahan wilayah hukum Polres Minsel,” ungkap Kapolres Minsel saat ditemui usai kegiatan kunker.

Komentar