Polsek Sinonsayang bersama Mahasiswa KKT UNSRAT bagikan masker gratis di Pasar Ongkaw

Humas Polres Minsel

Aksi kemanusiaan dilaksanakan oleh personel Polsek Sinonsayang bersama para Mahasiswa KKT (Kuliah Kerja Terpadu) Universitas Sam Ratulangi Manado, melalui kegiatan pembagian masker gratis untuk warga yang sedang beraktivitas di Pasar Ongkaw, Kecamatan Sinonsayang, Minahasa Selatan.





Kegiatan pembagian masker gratis ini dipimpin langsung Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga, Sabtu (29/08/2020).





“Kami, personel Polsek Sinonsayang bersama sepuluh Mahasiswa KKT Unsrat Manado, menyampaikan sosialisasi, himbauan serta memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Ongkaw ini agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker,” ungkap Kapolsek Sinonsayang.



Tampak warga yang didapati belum memakai masker, ditegur secara humanis serta langsung diberikan dan dipakaikan masker oleh para personel Polsek Sinonsayang serta Mahasiswa Unsrat (KKT 124).



“Kepada masyarakat diminta untuk sadar dan peduli, patuh pada anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona. Pakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun,” imbau Kapolsek Sinonsayang.


Komentar