Polres Minsel gelar Ops Cipkon jelang Pilkada sasaran kamtibmas, protokol kesehatan dan terorisme

Humas Polres Minsel

Polres Minahasa Selatan menggelar Operasi Cipta Kondisi jelang pelaksanaan Ops Mantap Praja-2020 pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dan Bupati/Wakil Bupati Minsel.

 

 

 

Ops Cipkon ini melibatkan 76 (tujuh puluh enam) personel gabungan satuan fungsi dan staf serta Polsek jajaran, sebagaimana termuat dalam Surat Perintah Kapolres Minsel nomor Sprin/443/VIII/PAM.3.3./2020.

 

 

 

Sebagaimana terpantau dalam kegiatan Ops Cipkon yang digelar Kamis malam (20/08/2020), puluhan personel Polres Minsel yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona, melaksanakan razia kepolisian di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Markas Komando Polres Minsel.

 

 

 

“Ops Cipkon ini dilaksanakan dengan tujuan menjaga stabilitas kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada nanti. Kegiatan dilakukan dalam bentuk Razia kepolisian terhadap kendaraan bermotor, patroli dialogis di area rawan gangguan kamtibmas serta pendisiplinan protokol kesehatan khususnya di lokasi keramaian,” terang Kabag Ops Polres Minsel Kompol Lantemona.

 

Adapun Ops Cipkon ini dilaksanakan selama 18 (delapan belas hari), di seluruh wilayah hukum Polres Minsel, terhitung mulai tanggal 10 s/d 27 Agustus 2020.

Komentar